Service Details

Ritel Smart Consultant

Mengapa harus kami?

Kami adalah mitra yang tepat bagi bisnis anda. Kami juga memiliki pengalaman, kemampuan dan pengetahuan yang mumpuni untuk memberikan layanan maupun arahan bagi kemajuan bisnis dengan biaya konsultasi yang terjangkau. Kami bersedia melayani konsultasi bisnis online maupun offline.

Pengetahuan dan Keahlian

Kami memiliki pengetahuan mendalam dan keahlian dalam mendirikan toko minimarket. Tim ahli kami dapat memberikan panduan dan saran berharga tentang aspek hukum, izin, tata letak, manajemen inventaris dan pemasaran yang relevan untuk bisnis tersebut.

Dukungan Jangka Panjang

Setelah toko minimarket beroperasi, perusahaan pendirian tersebut dapat terus memberikan dukungan jangka panjang, membantu klien untuk mengatasi tantangan operasional, dan memberikan saran untuk peningkatan kinerja.

Efisiensi dan Waktu

Dengan bantuan perusahaan kami, proses pendirian dan persiapan toko dapat berjalan lebih efisien dan hemat waktu. Mereka membantu klien untuk menghindari potensi hambatan atau masalah yang mungkin terjadi.

Kepercayaan dan Profesionalisme

Kami perusahaan pendirian minimarket yang terpercaya dan profesional dapat memberikan rasa percaya bagi klien bahwa proses pendirian toko minimarket akan dilakukan dengan baik dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Strategi Bisnis

Kami dapat membantu merancang strategi bisnis yang tepat, yang mencakup analisis pasar dan lokasi yang optimal, serta rencana pemasaran yang efektif untuk mencapai keberhasilan bisnis jangka panjang.

Paket Konsultansi

Pilih paket anda!

Paket ini dirancang untuk menyediakan solusi yang lebih terpadu dan efisien, mengatasi berbagai aspek yang diperlukan dalam pendirian minimarket mulai dari bangunan kosong hingga Grand Opening.

Paket layanan yang kami tawarkan untuk membantu minimarket yang menghadapi masalah atau kesulitan operasional dalam usahanya. Paket ini dirancang khusus untuk membantu memulihkan bisnis minimarket dari situasi yang menantang dan meningkatkan kinerja operasionalnya.

Paket ini dirancang untuk menyediakan solusi yang lebih terpadu dan efisien, mengatasi berbagai aspek yang diperlukan dalam pendirian minimarket sesuai dengan kebutuhan. 

 

Sebuah aplikasi yang digunakan untuk membantu pengelolaan transaksi dan keuangan dalam bisnis retail. Aplikasi ini sangat berguna untuk mempermudah dan mempercepat proses penjualan & manajemen stok.

Benefits

Satu Pintu untuk Kebutuhan Minimarket Anda

Kami menyediakan apa yang anda butuhkan untuk toko anda

Pricing Package

Paket Konsultansi

Pendirian Minimarket

From Rp30Jt /100m2

Choose Package

Save 25% For All Insurance Services

  • Invoices/Estimates
  • Online Payments
  • Projects Time Sheet
  • Recurring Transactions
  • Client Portal

Recovery Minimarket

From Rp ??

Choose Package

Save 32% For All Insurance Services

  • Invoices/Estimates
  • Online Payments
  • Projects Time Sheet
  • Recurring Transactions
  • Client Portal

Custom

From $93.85 /per month

Choose Package

Save 24% For All Insurance Services

  • Invoices/Estimates
  • Online Payments
  • Projects Time Sheet
  • Recurring Transactions
  • Client Portal
  • House
  • Car
  • Study
  • Travel

















          Consultations

          Learn Insurance Solution With Our Professionals

          At vero eos et accusamus et iusto odio dignissimos ducimus blanditiis praesentium voluptatum deleniti atque

          Client Satisfactions

          96%
          Emergency Call